Cara Bermain G Mayor Pada Gitar!

Langkah awal cara bermain g mayor adalah kunci yang digunakan dalam segala hal mulai dari pop dan rock hingga hip-hop dan blues. Ini biasanya salah satu kunci pertama yang akan Anda pelajari. Ketika Anda mulai bermain g mayor pada gitar dan, untungnya, itu mungkin yang paling mudah untuk dikuasai.

Tinjau nama string, frets, dan catatan. Jika Anda baru mengenal gitar, perlu mendapatkan pegangan pada terminologi dasar yang digunakan dengan gitar sebelum Anda mulai belajar chord. Pastikan gitar Anda disetel. Anda juga dapat membeli tuner elektronik atau menggunakan panduan audio yang dapat Anda temukan di internet. Hanya melakukan pencarian untuk “tuner gitar akustik.” Selain itu Anda bisa kunjungi¬†idn poker terpercaya dan mainkan sekarang.

Letakkan jari manis Anda pada fret ketiga dari senar pertama. Fret ketiga dari senar E tinggi adalah G. Ini adalah catatan akar yang memberi akor karakter “G” -nya. Tarik string individu beberapa kali agar terbiasa dengan suara dan pastikan itu bermain dengan jelas.

Letakkan jari telunjuk Anda pada fret kedua dari senar kelima. Fret kedua dari senar A adalah B, salah satu dari tiga catatan penting untuk kunci mayor G. Tarik string individu beberapa kali, lalu tarik dari string kelima ke yang pertama untuk membiasakan bagaimana nada-nada ini bersuara bersama.

Letakkan jari tengah Anda pada fret ketiga dari senar keenam. Fret ketiga pada senar E rendah adalah G lain, sama seperti fret ketiga pada E tinggi adalah G. Ini berarti ini adalah catatan akar lainnya. Strum senar saja, kemudian cobalah memetik bersama-sama.

Strum semua enam senar sekaligus untuk memainkan akord Anda. G mayor adalah akord terbuka, yang berarti setiap string yang tidak dibicarakan dimainkan secara terbuka. Dengan posisi jari-jari Anda, tarik enam senar beberapa kali, pastikan suaranya bersih. Berlatih memindahkan tangan Anda masuk dan keluar dari posisi akor. Menemukan bentuk chord membutuhkan memori otot yang harus Anda kembangkan melalui pengulangan.